Selasa, 02 Oktober 2012

Jodoh ~

"Ketika bertemu seseorang dan hati ini seakan tak menentu, yakinlah seseorang itu jodoh yg dipilih Tuhan untuk bisa mempercayakan hati ini kepadanya". Itu ucapan yang Ari bilang ke saya dan teman-teman yang lain. Lumayan menyayat hati ya.
Ari itu salah satu teman saya yang sangat Agamis. Selalu dapat nasehat yang baik dari dia, kadang suka jadi bimbang juga sih wlee. Tapi entah mengapa nasehat yang di atas selalu jadi pikiran bagi saya.
Siapa seseorang yang kalau bertemu membuat hati saya deg-degan? Senyum-senyum sendiri? blablabla.. Siapa seseorang yang dipilih Tuhan untuk bisa mempercayakan hati ini kepadanya? Jodoh? Jodoh saya siapa?
Inget umur sudah kepala dua itu rasanyaaa #jleb! Masih fokus kuliah sih, tapi kadang suka tiba-tiba kepikiran gitu aja. Wajar kali ya, sangat manusiawi.
Ari bilang gini, "Jodoh itu takdir yg bisa dirubah". Tambah galau ajakan??zzz.. Intinya kita usaha dulu. Perbaiki diri kita. Bila kita ingin mendapatkan jodoh yang baik kita harus menjadi orang yang baik. Insya Allah mendapatkan jodoh yang baik pula. Jodoh kita yang kita dapatkan kelak adalah cerminan diri kita sendiri.
Berharap mendapatkan jodoh yang baik, yang bisa menjadi imam buat hidup saya dan anak-anak saya kelak. Amin ya Rabb..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar